writing, sharing, expressing

Eya Sudah Sembuh

Puji Tuhan, putri saya Dorothea Pane Melia (9 bulan), panggilannya Eya, sudah sehat, dan Jumat (19/6) sudah diperbolehkan pulang dari RS Santo Antonius, Kota Pontianak. Lebih sepekan, demamnya tak sembuh-sembuh, meski sudah dibawa ke dokter. Akhirnya Selasa lalu, dokter yang berbeda mengatakan, matahari kecilku itu terserang demam berdarah. Test darah menunjukkan trombositnya drop menjadi hanya 89, sehingga harus segera dibawa ke IGD RS Santo Antonius. Hari demi hari dalam perawatan, trombosit meningkat (109, 115, 214), sehingga dokter mengizinkan pulang setelah "piknik" di Ruang Lidwina lantai 2 RS Antonius selama 3 hari 3 malam.

Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga teristimewa seorang 'tangan Tuhan', juga para sanak saudaraku, terutama Sang Kakek yang tergopoh-gopoh dari nun belantara hutan di kampung kita. Terima kasih kepada Pak Putut Prabantoro, Pak Emanuel Dapa Loka, dan Pak Rayendra L Toruan yang lewat milis STOLA-DUCE telah menyampaikan doa mereka.

Juga kepada Pastor Johanes Robini Marianto OP, Mas Christoporus Wahyu Haryo (Wartawan Kompas di Pontianak), Hentakun (Borneo Tribune-Pontianak), seluruh rekan-rekan di Tribun Pontianak (beberapa di antaranya seperti Laz, Hsm, Dian, Oji, Ita, Yun, Art, Desty, Ddx, semua deh pokoknya) atas segala bentuk dukungan hingga putri kecil saya bisa sehat kembali.

Sebagai seorang ayah yang baru "belajar", betapa saya kelabakan ketika menemukan putri kecil saya jatuh sakit yang agak mengkhawatirkan, di tengah tugas dan pekerjaan yang tak mengizinkan saya selalu bisa dekat dengannya. Berkat doa teman-teman semua, saya telah dikuatkan. Nak, begitu banyak orang yang menyayangimu...tetap kuat dan sehat serta tumbuhlah menjadi anak yang huebat..../div>




0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkomentar :)

Eya Sudah Sembuh