writing, sharing, expressing

Pamit Sementara

Rekan-rekan yang baik

Dengan agak berat hati, saya harus berpamitan kepada kalian semua. Kalian adalah teman-teman yang luar biasa, selalu memberi semangat dan motivasi serta pencerahan. Terhitung sejak 1 Maret sampai Awal April 2008 (belum jelas kapan tanggalnya), saya pamitan dulu. Off sementara di dunia cyber kurang lebih 1 bulan ke depan. Saya akan kembali ke kampung halaman saya di pedalaman Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, tempat terpencil yang belum terjangkau oleh signal starone (koneksi inet saya menggunakan CDMA StarOne). Itu pula sebabnya, aktivitas cyber tak akan bisa dijalankan dalam perode itu. Banyak terima kasih untuk kunjungan kalian semua ke blogku yang sebetulnya jarang diupdate ini. Selamat berjuang, semoga kita bisa berjumpa lagi, meski hanya di dunia maya.

Salam hormat,
::puj78::





3 komentar:

  1. selamat ber-holiday...semoga cepat kembali biar bisa sharing cerita dari negri tercinta Indonesia...hehe

    BalasHapus
  2. Semoga pelayanan umat semakin berjalan dengan hadirnya Uskup Agung di kampung

    BalasHapus
  3. Yah ini dia, ta cariin ke mana-mana urang nya, eh ternyata dah balik ke kampung. Ocha, selamat menempuh hidup baru, eh salah menempuh perjalanannya :D..

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar :)

Pamit Sementara